Dark/Light Mode

KBRI Cairo Gelar Forum Bisnis, Rayakan 75 Tahun Hubungan Diplomatik

Senin, 18 April 2022 06:41 WIB
Dubes RI untuk Mesir Lutfi Rauf (ketiga kanan) bersama peserta forum bisnis, di Cairo, Mesir, Jumat (15/4/2022). (Foto KBRI Cairo)
Dubes RI untuk Mesir Lutfi Rauf (ketiga kanan) bersama peserta forum bisnis, di Cairo, Mesir, Jumat (15/4/2022). (Foto KBRI Cairo)

 Sebelumnya 
Dalam forum bisnis tersebut juga digelar pameran mini produk asal Indonesia. Ada produk minuman kesehatan dari PT Kalbe Internasional, produk sepeda motor listrik Gesits dari Wika Industri Manufaktur (WIMA), produk hasil pertanian dan kerajinan tangan dari PT Ameera Kalimantan dan produk makanan minuman ringan dari PT Mayora Indah.

Baca juga : Golkar DKI Gelar Safari Ramadan Dengan Berbagi Santunan

Forum bisnis itu diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman antara perusahaan Indonesia, PT Ameera Mentaya Indah dengan perusahaan Mesir Egyptian Mediterranean Service Company. Isi MoU tersebut mengenai kesepakatan dagang untuk sektor produk perkebunan.

Baca juga : Dubes RI Untuk Malaysia Hermono Gelar Promosi Terpadu Sebulan Di Malaka

Pada forum itu, turut dipromosikan agenda Trade Expo Indonesia ke-37 yang akan digelar pada 19-24 Oktober 2022 di ICE BSD Tangerang.[DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.