Dark/Light Mode

Masjid Bolton Inggris Ajak Non Muslim Bukber

Kamis, 28 April 2022 21:48 WIB
Suasana akrab dalam acara buka puasa bersama di Masjid Zakariyya, Bolton, Inggris, Selasa, 26 April 2022. (Foto Iqna)
Suasana akrab dalam acara buka puasa bersama di Masjid Zakariyya, Bolton, Inggris, Selasa, 26 April 2022. (Foto Iqna)

 Sebelumnya 
Maulana Talha yang juga juru bicara BCOM juga menyatakan, Ramadan adalah bulan istimewa yang menyatukan keluarga serta komunitas agama-agama di Bolton.

“Bulan Ramadan menyatukan keluarga dan komunitas dan ini adalah periode kami untuk saling berefleksi bersama,” paparnya.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: CR7 Hattrick, Gudang Peluru 3 Kali Keok

“Ini memungkinkan antara komunitas bisa saling mengulurkan tangan sebagi tanda kepedulian dan kebaikan kepada orang-orang dari agama yang berbeda,” imbuhnya.

Ia mengatakan, momen buka puasa bersama ini adalah kehormatan bagi Muslim. “Menyatukan orang-orang adalah suatu kehormatan nyata yang menunjukkan persatuan dan kohesi komunitas yang kuat di Bolton. Kami bangga dengan apa yang kami capai dan akan terus berusaha melayani masyarakat bersama-sama,” paparnya.

Baca juga : Conte: Spurs Butuh Keajaiban

Masjid Zakariyya Jaam'e merupakan pusat perkembangan dan budaya Islam di London (Islamic Cultural College) dan menjadi tempat berkumpul Muslim di sana. Masjid ini juga memainkan peran penting dalam menyatukan dan melayani semua Muslim di kota itu. Daya tampung masjid ini hingga 3.000 jamaah.*** 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.