Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga Inggris

Rashford, Si Raja Gol Injury Time

Minggu, 23 Januari 2022 12:12 WIB
Pemain MU, Marcus Rashford. (Foto : AFP)
Pemain MU, Marcus Rashford. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Marcus Rashford kini punya julukan baru di Manchester United. Rashford kini disebut raja gol injury time.

Rashford menjadi pahlawan kemenangan dramatis 1-0  Man United melawan West Ham (22/1/22) membuat Setan Merah masuk ke 4 besar untuk sementara waktu. 

Berita Terkait : Beckham-Rashid Siap Jaga Tren Positif Maung Banudng

Rashford mencetak gol di penghujung laga dan menjadi penentu kemenangan kedua beruntun United di Premier League. Hal ini membuat United mampu menyalip West Ham dan Tottenham di papan klasemen.

Manchester United kini menyebut Rashford sebagai raja gol injury time. Tercatat, pemain timnas Inggris itu sudah mencetak 4 gol di menit ke-90. Tidak ada pemain lain sepanjang sejarah Premier League yang bisa melakukan itu.

Berita Terkait : Hasil Liga Inggris: MU-Spurs Gondol Poin Penuh

“Itu jelas bagus untuk kepercayaan diri Anda. Tetapi hal terbesar yang dapat membantu kepercayaan diri Anda adalah dengan memenangkan pertandingan," kata Rashford dilaman resmi klub, Minggu (23/1)

“Ketika tim memenangkan pertandingan berturut-turut, semoga kami dapat menggunakannya sebagai bahan bakar dan motivasi untuk terus maju dan memenangkan beberapa pertandingan berikutnya.”

Berita Terkait : Rangnick Siap Damai Dengan Martial

Namun Rashford tak mau terlena. Dia tau persaingan ke depan semakin ketat.

“Di Premier League Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, jadi kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri dan terus berusaha untuk berkembang," tutupnya. [IPL]