Dark/Light Mode

Dubes Arab Saudi Silaturahmi Ke Wapres, Puji Jemaah Haji

Senin, 13 Juni 2022 07:10 WIB
Duta Besar Arab Saudi Essam bin Abed Al Thaqafi bersama  Wapres Ma`ruf Amin di kantor Wakil Presiden, Kamis, 9 Juni 2022.(Dok Kedubes Arab Saudi)
Duta Besar Arab Saudi Essam bin Abed Al Thaqafi bersama Wapres Ma`ruf Amin di kantor Wakil Presiden, Kamis, 9 Juni 2022.(Dok Kedubes Arab Saudi)

 Sebelumnya 
Prosedur yang dimaksud juga termasuk pelabelan dan penyortiran bagasi, sesuai dengan pengaturan transportasi dan akomodasi di Arab Saudi. Langkah tersebut dinilai dapat mengurangi masa tunggu di bandara kedatangan.

Baca juga : Sinergi Amankan Obvitnas, PHE OSES Silaturahmi Ke Polda Banten

Para jemaah akan segera naik bus yang telah menunggu setelah mendarat. Bus ini akan membawa mereka ke tempat tinggal, baik di Mekah atau Madinah. Lebih lanjut, agen logistik yang bertugas di bandara akan mengantarkan barang bawaan milik para jemaah ke lokasi tempat tinggal mereka masing-masing.

Baca juga : Kasus Covid Di Arab Saudi Naik, Puan: Pelayanan Kesehatan Jemaah Haji Harus Terjamin

Inisiatif tersebut diluncurkan Kementerian Dalam Negeri Saudi untuk lima negara. Yakni Indonesia, Pakistan, Malaysia, Maroko, dan Bangladesh. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.