Dark/Light Mode

Topik IKN Mencuat Di Pertemuan Jokowi - Pengusaha UEA

Nggak Mungkin, 50 Juta Penduduk Muda Indonesia Masuk Ke Kota Yang Sudah Tua

Jumat, 1 Juli 2022 19:13 WIB
Pertemuan antara Presiden Jokowi dan para pengusaha UEA di Hotel Emirates Place, Abu Dhabi, Sabtu (1/7). (Foto: Biro Pers Setpres)
Pertemuan antara Presiden Jokowi dan para pengusaha UEA di Hotel Emirates Place, Abu Dhabi, Sabtu (1/7). (Foto: Biro Pers Setpres)

 Sebelumnya 
Keempat, pertemuan juga membahas perbandingan kebijakan keuangan Indonesia dengan banyak negara.

Baca juga : Wamenhan: Nggak Boleh Lagi Ada Tanah Kita Yang Diambil Negara Lain

"Hal ini kita lakukan, supaya kita bisa lebih kompetitif dan terus menjaring investasi, sebagai pertumbuhan lapangan kerja. Semua negara mengapresiasi ekonomi Indonesia, yang hari ini tumbuh dengan sangat baik," beber Erick.

Baca juga : Ini Bukti Produk Indonesia Mampu Bersaing di Pasar Global

Dari pihak UEA, pertemuan ini dihadiri oleh National Security Advisor Sheikh Tahnoun bin Zayed Al Nahyan, CEO Group G42 Ltd Peng Xiao, CEO Abu Dhabi Holding Mohamed Hassan Al Suwaidi, dan Executive Director Lulu Group Ashraf Ali.

Baca juga : Kolaborasi Tupperware dan HokBen Ajak Konsumen Indonesia Kurangi Kemasan Sekali Pakai

Sedangkan Presiden Jokowi, didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Perdagangan Zulkifli Hasan, Duta Besar RI untuk UEA Husin Bagis, Kepala Badan Otorita IKN Bambang Susantono, dan Kepala Indonesia Investment Authority (INA) Ridha Wirakusumah. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.