Dark/Light Mode

Putin Diisukan Mulai Letoy

Senin, 25 Juli 2022 08:05 WIB
Presiden Rusia Vladimir Putin. (Foto Reuters/ Thibault Camus)
Presiden Rusia Vladimir Putin. (Foto Reuters/ Thibault Camus)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di saat Perdana Menteri (PM) Hungaria Viktor Orban menyampaikan keyakinannya, Ukraina tidak bisa menang dalam perang melawan Rusia, spekulasi mengenai kondisi Presiden Rusia Vladimir Putin terus bermunculan.

Disebut-sebut, kekuasaan Putin di pemerintahan sudah melemah. Bahkan, mantan agen mata-mata Uni Soviet itu dicurigai menggunakan tubuh pengganti saat melakukan kunjungan ke Iran.

Baca juga : Jokowi Diusulkan Jadi Bapak Pemuda Indonesia

Kecurigaan tersebut diungkapkan Kepala Intelijen Ukraina, Mayor Jenderal Kyrylo Budanov, Sabtu (23/7). Menurut Budanov, ada beberapa tanda yang membuat Putin yang tiba di Teheran merupakan tubuh pengganti. Salah satunya, bagaimana Putin terlihat aneh saat turun dari pesawat Kepresidenan Rusia.

Dikutip dari Daily Mail, Budanov melihat Putin bergerak sangat cepat dalam perjalanannya ke Teheran. Ia juga tampak lebih waspada daripada penampilan di depan publik sebelumnya.

Baca juga : Puan Maharani Diibaratkan Padi Yang Merunduk

Tampilan yang tak biasa lainnya adalah ketika Putin terlihat bersemangat saat menyapa tamu dibandingkan wajah netralnya yang biasa.

“Coba lihat bagaimana saat Putin keluar dari pesawat. Apakah itu Putin,” tuturnya di Channel 1+1.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.