Dark/Light Mode

Hancurin Rumah Gara-gara Dipecat

Rabu, 3 Agustus 2022 08:33 WIB
Aksi pengrusakan yang dilakukan seorang pria yang sakit hati karena dipecat dari pekerjaannya. (Foto Twitter)
Aksi pengrusakan yang dilakukan seorang pria yang sakit hati karena dipecat dari pekerjaannya. (Foto Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebuah rumah mewah dihancurkan seorang pekerja menggunakan alat berat. Si pekerja itu sakit hati, karena dipecat dari pekerjaannya.

Dalam sebuah video terlihat, satu unit ekskavator yang dioperasikan eks pekerja itu, tampak membongkar sebuah rumah yang berada di tepi Danau Muskoka, Calgary, Kanada.

Baca juga : Dibuang Juve, Aaron Ramsey Gabung Nice

Rumah itu sangat luas dengan dermaga Pride of Rosseau Marina, Danau Muskoka. Selain itu, dia juga merusak beberapa properti lainnya.

Pengrusakan itu tentu saja berakibat konsekuensi hukum. Apalagi, harga rumah itu diperkirakan mencapai 8 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 90 miliar.

Baca juga : Gara-gara Korupsi

Petugas pun bertindak. Pria itu didenda sebesar 3.200 poundsterling (Rp 58 juta), dan harus berhadapan dengan pengadilan.

Geordie Newlands, si operator di wilayah danau itu juga mengaku terkejut dengan aksi vandalisme itu. Apalagi, bangunan yang rusak ternyata bukan cuma satu.

Baca juga : Barca Segera Depak Depay

“Untungnya tidak ada yang terluka,” ucap Newlands, dilansir The Sun, kemarin. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.