Dark/Light Mode

Rumahnya Digeledah, Brankas Dibobol FBI

Trump Naik Pitam

Rabu, 10 Agustus 2022 08:05 WIB
Donald Trump (Foto Getty Images)
Donald Trump (Foto Getty Images)

 Sebelumnya 
Rekaman video yang diambil dari udara menunjukkan, mobil-mobil polisi diparkir di luar Mar-a-Lago. Departemen Kehakiman AS dan FBI menolak menjelaskan lebih lanjut soal alasan penggeledahan itu.

Penjelasan justru datang dari salah satu anak laki-laki Trump, Eric Trump. Menurutnya, penggeledahan itu berkaitan dengan sejumlah kotak berisi dokumen yang dibawa Trump dari Gedung Putih.

Baca juga : Rumah Indah Donald Trump Digrebek FBI

Ditegaskan Eric, ayahnya telah bekerja sama dengan Arsip Nasional soal masalah itu selama berbulan-bulan.

Seorang sumber yang memahami persoalan itu juga mengkonfirmasi kepada Reuters, bahwa penggeledahan itu tampaknya berkaitan dengan dokumen rahasia yang dibawa Trump dari Gedung Putih.

Baca juga : Punya Potensi Besar, Investasi Di Goto Bukan Untuk Cari Cuan

Trump diketahui tengah menjadi fokus penyelidikan dalam berbagai kasus. Mulai dari bisnisnya hingga tindakan yang dilakukannya selama menjabat Presiden AS.

Salah satu kasus yang membuatnya dipantau, yakni tindakannya memindahkan dokumen-dokumen dari Gedung Putih ke kediamannya di Florida.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.