Dark/Light Mode

Dari & Ke Indonesia Masih Wajib

Mulai 29 Agustus, Singapore Airlines Tak Haruskan Penumpang Pakai Masker

Kamis, 25 Agustus 2022 07:30 WIB
Ilustrasi maskapai penerbangan Singapore Airlines (Foto: Instagram)
Ilustrasi maskapai penerbangan Singapore Airlines (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Sementara Juru Bicara Jetstar mengatakan, pihaknya akan meninjau persyaratan masker yang diperbarui. Demi memastikan kebijakan masker di dalam pesawat, dapat terus selaras dengan otoritas terkait.

Baca juga : Cetak Brace, Da Silva: Kami Menang Karena Bersatu

Rabu (24/8), Wakil Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong mengumumkan, warga Singapura tak lagi diharuskan memakai masker. Kecuali di transportasi umum dan di fasilitas kesehatan. Aturan ini berlaku mulai 29 Agustus.

Baca juga : BNPT Minta Mathlaul Anwar Ajak Masyarakat Suarakan Perdamaian Di Medsos

Masker harus tetap dikenakan pada moda transportasi seperti MRT, LRT dan bus umum. Serta di fasilitas transportasi umum dalam ruangan seperti area boarding di tempat transit bus dan platform MRT.

Baca juga : Lawan Bali United, Singo Edan Dituntut Menang

Mereka tidak diwajibkan di tempat transit bus berventilasi alami. Serta area ritel terminal bus, juga stasiun MRT dan LRT. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.