Dark/Light Mode

Wanita Ngamuk Lempar Laptop di Pesawat, Pramugari dan Penumpang Ikut Kena

Jumat, 26 Juli 2019 09:54 WIB
Tangkapan layar video wanita yang ngamuk sama suaminya di pesawat American Airlines (Foto: USA Today)
Tangkapan layar video wanita yang ngamuk sama suaminya di pesawat American Airlines (Foto: USA Today)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada-ada saja ulah wanita yang satu ini. Lantaran kesal dengan sang suami yang dituduh plirak-plirik dengan wanita lain, Tiffany McLemore ngamuk di kabin pesawat American Airlines yang tengah bersiap boarding di Bandara Internasional Miami, Amerika Serikat (AS). 

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (21/7), ini diposting dalam sebuah akun Twitter dalam bentuk video, dan sudah ditonton oleh lebih dari tujuh juta netizen.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, McLemore nampak marah dengan suami dan berteriak selagi awak kabin memastikan seluruh penumpang duduk di kursi masing-masing.
"Kamu tidak akan pernah melihat wanita lain. Jangan sampai, kamu bilang, kamu melihat wanita lain kepada saya," teriak McLemore sambil berdiri dan menunjuk-nunjuk suaminya.
Suaminya mengomentari kalau sang istri sudah kelewatan. "Kamu sudah lepas kendali," komen si suami, yang tak mau diungkap  identitasnya, seperti dilansir USA Today, Kamis (25/7).

Baca juga : Inggris dan Iran Makin Memanas

McLemore yang masih kesal pun memukul si suami. "Kamu sudah menyerang saya!" ujar si suami mulai kesal.

Para penumpang lain hanya menonton dan awak kabin berusaha melerai pertikaian tersebut. Sang suami yang kesal, berdiri dan pergi menghindar dari amarah si istri. Dia mengatakan, kalau dia hanya mengomentari kelakuan si istri yang punya masalah minum alkohol.

Tak terima suaminya pergi meninggalkannya, McLemore melempar suaminya dengan laptop. Sialnya, laptop itu malah menyerempet seorang pramugari dan seorang penumpang.
Awak kabin berusaha menenangkan McLemore, dan mengingatkan dia bahwa ada anak kecil yang melihat kejadian ini. McLemore pun pergi meninggalkan pesawat.

Baca juga : Hadir di Ponpes An Nawawi, KH Ma’ruf Amin Disambut Santri dan Keluarganya

Kedua pasangan tersebut diketahui tengah bersiap pulang ke Los Angeles dari Ekuador. Keduanya transit di Miami sebentar.

Beruntung, semua pihak yang kena imbas amarah McLemore tidak melayangkan tuntutan atas aksi wanita tersebut. Kepolisian pun mengabarkan sang suami memesan tiket lain untuk pulang. Namun, tak ada yang tahu apakah McLemore juga melakukan hal serupa atau tidak.

Pihak American Airlines menuturkan, stafnya sudah melakukan hal terbaik untuk mengatasi insiden tersebut. "Awak kabin kami melakukan hal terbaik untuk menciptakan suasana aman dan tenang bagi seluruh penumpang," demikian bunyi pernyataan American Airlines. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.