Dark/Light Mode

Malaysia Sambut Pemilu Ke-15

Semoga, 3 Kali Ganti PM Dalam Satu Periode, Tak Terulang Kembali

Senin, 10 Oktober 2022 17:53 WIB
PM Malaysia Ismail Sabri Yaakob dalam pidato pembubaran parlemen ke-14, Senin (10/10). (Foto: Facebook)
PM Malaysia Ismail Sabri Yaakob dalam pidato pembubaran parlemen ke-14, Senin (10/10). (Foto: Facebook)

 Sebelumnya 
Ismail Sabri mengambil langkah drastis dengan meneken Nota Kesepahaman (MoU) Transformasi dan Kestabilan Politik antara kerajaan Persekutuan dan Pakatan Harapan pada 13 September 2021, untuk membentuk suatu kerja sama dwipartisan, dengan mengusung semangat Keluarga Malaysia.

Baca juga : PM Thailand Lolos Mosi Tak Percaya Keempat

Suhu politik Malaysia pun sedikit mereda. Sehingga, Malaysia pelan-pelan bisa memulihkan berbagai sektor yang terdampak Covid-19.

Baca juga : Kalvin Phillips Tak Perlu Pindah Ke City

Pemilu Malaysia ke-15 dipastikan digelar pada tahun ini juga, diharapkan bisa menciptakan iklim sosial, ekonomi, dan politik yang lebih kondusif. 

Baca juga : Lantai Pertokoan Warga Rusak Diterjang Banjir

“Ini akan membuka mata seluruh rakyat Malaysia dalam menilai dan memilih siapa yang akan dipilih dalam Pemilu ke-15, agar berbagai kemelut pada periode ini tak terulang kembali,” tulis Astro Awani, Senin (10/10). ***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.