Dark/Light Mode

Hit & Run Masuk 10 Besar The 5th Jackie Chan International Action Film Week, Dubes Djauhari Apresiasi Film Indonesia

Senin, 29 Juli 2019 07:20 WIB
Dari kiri: Chandra Liow, Nona Nova, Dubes Djauhari, Joe Taslim, Yayan Ruhian, Irvan Elvano di ajang The 5th Jackie Chan International Action Film Week di Datong, Shanxi, China, Minggu (28/7). (Foto: IG @djauharioratmangun)
Dari kiri: Chandra Liow, Nona Nova, Dubes Djauhari, Joe Taslim, Yayan Ruhian, Irvan Elvano di ajang The 5th Jackie Chan International Action Film Week di Datong, Shanxi, China, Minggu (28/7). (Foto: IG @djauharioratmangun)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk China dan Mongolia, Djauhari Oratmangun mengapresiasi film "Hit & Run", yang berhasil masuk daftar 10 Film Action Terbaik dalam The 5th Jackie Chan International Action Film Week di Datong, Shanxi, China, Minggu (28/7).

Dubes Djauhari mengaku haru dan bangga saat diberitahu panitia, bahwa @hitnrun_movie karya anak bangsa terseleksi menjadi 10 besar film action terbaik dari 152 film, 36 negara di ajang tersebut.

Baca juga : Anies Revitalisasi Taman Ismail Marzuki

"Yang kemudian semakin mengesankan buat saya adalah bertemu bintang2nya yang rendah hati dan team yang kompak. Keep moving foward, great to meet you all Bung Joe Taslim, Kang Yayan Ruhian, Bung Chandra Liow, Nyong Irvan Elvano, Nona Nova. See u all soon. Bravo Hit and Run, Film Action Indonesia," tulis Dubes Djauhari dalam akun Instagram pribadinya, @djauharioratmangun, Senin (29/7).

Postingan ini pun dikomentari Dubes RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya. "Bangun pagi baca berita ini sungguh menggembirakan. Bangga jadi orang Indonesia. Semakin banyak karya anak bangsa yang mengharumkan nama Indonesia," katanya melalui akun @tantowiyahyaofficial.

Baca juga : Tak Terbendung, Demonstran Beraksi Di Berbagai Lokasi

Putra Nababan, Caleg DPR Terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga turut berkomentar. "Mantul sekali Pak Dubes," tulisnya sambil membubuhkan emoticon jempol dan bendera Indonesia.

Juri dalam The 5th Jackie Chan International Action Film Week adalah orang-orang yang memiliki kualitas mumpuni dan dapat dipercaya. Mereka adalah Jackie Chan, Paul Haggis, Martin Campbel, Tsui Hark, dan Prachya Pinkaew.

Baca juga : 200 Penerima Beasiswa Erasmus, Siap Belajar di Eropa

"Action Indonesia sudah semakin dihormati di kelas dunia.. Ayo kita jaga terus dan semakin tingkatkan lagi, dan yg paling penting adalah regenerasi, ayo aktor aktor muda yg tertarik untuk action latihan keras, ambil kelas akting dan wujudkan mimpi kalian," kata pentolan film "Hit & Run" Joe Taslim, melalui akun Instagramnya, @joe_taslim. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.