Dark/Light Mode

Duta Besar Australia Untuk Indonesia Penny Williams

Peringati Bulan Bahasa, Pilih Kata Gemes

Kamis, 27 Oktober 2022 07:05 WIB
Dubes Australia Untuk Indonesia Penny Williams. (Foto Tangkapan Layar Instagram @kedubesaustralia)
Dubes Australia Untuk Indonesia Penny Williams. (Foto Tangkapan Layar Instagram @kedubesaustralia)

 Sebelumnya 
Challenge itu juga diikuti sejumlah warga Australia lainnya di Indonesia. Mereka mengungkapkan kata-kata favorit mereka dalam video berdurasi beberapa detik.

Baca juga : Sowan Ke Menko Airlangga

Berpartisipasi dalam tantangan itu akan menjadi kesempatan besar untuk memenangkan satu sesi gratis Kursus Singkat Bahasa Indonesia di ACICIS di Jawa Tengah, senilai lebih dari 3.000 dolar Australia atau sekitar Rp 30 juta.

Baca juga : Beri Kesempatan Mahasiswa HI Magang Di KBRI Nairobi

Selain itu, semua video kiriman akan dianggap sebagai upaya kolektif belajar Bahasa Indonesia bagi semua orang, dengan cara yang menarik dan modern. Tantangan dibuka dari tanggal 1-26 Oktober 2022. Pemenang akan diumumkan pada 28 Oktober 2022.

Baca juga : 50 UMKM Terbaik Pertamina Siap Raup Cuan Banyak, Ini Strateginya

ACICIS adalah Konsorsium non-profit yang terdiri dari 25 universitas terkemuka di Australia, Selandia Baru, Inggris, Belanda, dan Kanada. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.