Dark/Light Mode

Duta Besar Inggris Untuk Indonesia Owen Jenkins

Di KTT B20, Indonesia Luar Biasa!

Kamis, 17 November 2022 06:30 WIB
Dubes Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins. (Foto Kartika Sari/RM)
Dubes Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins. (Foto Kartika Sari/RM)

 Sebelumnya 
Menanggapi hal itu, Duta Besar (Dubes) Inggris untuk RI Owen Jenkins menilai, Indonesia telah melakukan hal yang luar biasa sebagai tuan rumah KTT B20. Menurutnya, KTT G20 menjadi penutup yang sangat baik dari rangkaian Presidensi G20 Indonesia.

Jenkins mengatakan, pihaknya berkomitmen bekerja sama mengembangkan perdagangan dan investasi dua arah.

Baca juga : Jadi Penggerak Ekonomi Di Asia, Indonesia Makin Tangguh

“Saya senang menyaksikan bagaimana keahlian dan pendanaan dari Inggris senantiasa mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia,” ucap Jenkins, dalam keterangan kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Natalie Black mengatakan, ia senang bisa menghadiri KTT B20 di Bali, bersama beberapa perusahaan Inggris. Momen ini menunjukkan kuatnya hubungan Inggris-Indonesia. Dan, betapa pentingnya hal tersebut bagi wilayah Asia Pasifik.

Baca juga : Segera Hadir, Pameran Plastics & Rubber Indonesia dan Manufacturing Indonesia

Dia menyambut inisiatif-inisiatif baru yang diumumkan perusahaan-perusahaan Inggris dalam berbagai isu penting. Mulai dari kerja sama bus elektrik sampai dengan infrastruktur berkelanjutan. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.