Dark/Light Mode

Gelar Pesta Mewah di Kediaman PM Pakistan

Imran Khan Diomeli Netizen Twitter

Senin, 5 Agustus 2019 17:40 WIB
Perdana Menteri (PM) Imran Khan (dilingkari) ketika acara nikahan putri ajudan. (Foto India Today)
Perdana Menteri (PM) Imran Khan (dilingkari) ketika acara nikahan putri ajudan. (Foto India Today)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perdana Menteri (PM) Imran Khan jadi sasaran omelan netizen Twitter menyusul kabar, kediamannya disulap jadi lokasi pesta pernikahan mewah Anam Waseem, putri ajudan sekaligus penasihatnya,Brigadir Waseem Iftikhar Cheema, Sabtu (3/8).

Para netizen heboh karena kejadian ini beda dengan janji PM Khan saat kampanye Desember 2018. Saat itu, kata Khan, ia akan menjadikan Kediaman PM tempat institusi pendidikan dan perpustakaan umum. Ia juga mengatakan tidak akan menggunakan Kediaman PM sebagai tempat menetap. Ia menyebut rumah dinas PM Pakistan sebagai bentuk kemewahan di tengah kesulitan masyarakat Pakistan.

Baca juga : Kembali Mati Listrik, Curhat Netizen Tumpah di Twitter

"Pernikahan putri Brigadir Waseem diadakan di kediaman perdana menteri. Memalukan sekali. Penghematan hanya untuk rakyat jelata. Mana janji untuk dijadikan tempat belajar," cuit netizen, Syed Kahwarmedhi.

"Imran Khan gagal menjadikan kediamam perdana menteri menjadi universitas. Malah dijadikan lokasi nikahan dengan harga 9 juta rupee. Tidak tahu harus mengomentari seperti apa lagi," ujar netizen lain Sidrah Memon dikutip India Today.

Baca juga : Gelar Bimtek, Ketahanan Pangan Aparatur Daerah Ditingkatkan

Riasat Ki Maut menyahut acara pernikahan di akhir pekan kemarin merupakan "kuliah umum bidang studi sosiologi yang diajar langsung  sang perdana menteri.

"Apa perdana menteri menjadi pelayan di acara ini? Apa dia membukakan pintu para tamu? Apa dia yang memotret acara? Dia yang memasak kateringnya?" sindir netizen lainnya Ahmad Sultan. [DAY]

Baca juga : Pengiriman PMI Ke Arab Saudi Dimulai Lagi September

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.