Dark/Light Mode

Argentina Juara Piala Dunia

Fernandez Sibuk Balas Twitter Ucapan Selamat

Selasa, 20 Desember 2022 05:55 WIB
Presiden Argentina Alberto Fernandez berfoto dengan keluarganya di rumah, dengan latar belakang acara televisi yang menyiarkan kemenangan tim Argentina dalam Piala Dunia 2022 
Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. (Foto Twitter)
Presiden Argentina Alberto Fernandez berfoto dengan keluarganya di rumah, dengan latar belakang acara televisi yang menyiarkan kemenangan tim Argentina dalam Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. (Foto Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan timnas Argentina pada Piala Dunia Qatar 2022 melawan Prancis dengan skor adu penalti 4-2, Minggu (18/12) membuat Presiden Alberto Fernandez kebanjiran ucapan selamat dan dukungan dari pemimpin dunia. Rehat sejenak dari kerjaan, ia sibuk membalas Twitter ucapan selamat dari sejumlah kepala negara. Termasuk teleponan dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. 

Presiden terpilih Brazil, Luiz Inacio Lula da Silva, menjadi pemimpin negara pertama yang mengucapkan selamat kepada Fernandez melalui Twitter.

Baca juga : Evra Yakin CR7 Pensiun Cepat

Fernandez kemudian menjawab, “Terima kasih, teman @LulaOficial. Pemain dan tim teknis kami meraih kemenangan yang layak sebagai hasil kerja, upaya, dan komitmen kepada rakyat kami.”

Perdana Menteri India, Narendra Modi, juga mengucapkan selamat. Menurutnya, final ini bakal dikenang sebagai pertandingan sepak bola paling mendebarkan.

Baca juga : Enzo Fernandez, Diburu 3 Klub Elite

“Selamat kepada Argentina menjadi juara Piala Dunia. Mereka bermain brilian selama turnamen. Jutaan fan Argentina dan Messi di India merayakan kemenangan luar biasa ini,” tulis Modi.

Fernandez lantas membalas, “Terima kasih, @narendramodi dan semua rakyat India karena sudah berbagi kebahagiaan dengan kami.”
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.