Dark/Light Mode

Argentina Juara Piala Dunia

Fernandez Sibuk Balas Twitter Ucapan Selamat

Selasa, 20 Desember 2022 05:55 WIB
Presiden Argentina Alberto Fernandez berfoto dengan keluarganya di rumah, dengan latar belakang acara televisi yang menyiarkan kemenangan tim Argentina dalam Piala Dunia 2022 
Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. (Foto Twitter)
Presiden Argentina Alberto Fernandez berfoto dengan keluarganya di rumah, dengan latar belakang acara televisi yang menyiarkan kemenangan tim Argentina dalam Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. (Foto Twitter)

 Sebelumnya 
Tak ketinggalan, mantan Presiden Bolivia, Evo Morales Ayma, juga mengucapkan selamat, yang kemudian dijawab Fernandez, “Tak diragukan lagi, Piala Dunia ini akan tersimpan di hati kami selamanya. Terima kasih, @evoespueblo sudah ikut serta dalam perayaan tanpa henti ini,” tulisnya.

Selanjutnya, ada Presiden Chile, Gabriel Boric Font. “Terima kasih, saudaraku @gabrielboric! Hari ini, tak diragukan lagi, kebahagiaan melampaui segala gunung,” repons Fernandez.

Baca juga : Evra Yakin CR7 Pensiun Cepat

Presiden Ekuador, Guillermo Lasso, juga mengucapkan selamat, yang langsung dibalas Fernandez. “Hidup sepak bola kita dan Amerika Latin kita tercinta!” tulis Fernandez.

Pemimpin lainnya masih membanjiri Twitter milik Fernandez, termasuk Presiden Bolivia, Luis Arce Catacora, yang memuji tim Argentina. Fernandez pun membalas twit itu.

Baca juga : Enzo Fernandez, Diburu 3 Klub Elite

“Betul, temanku @LuchoXBolivia! Sebagai tim, dengan upaya dan kerja keras hingga detik terakhir memungkinkan kemenangan abadi,” tutur Fernandez.

Teranyar, Presiden Panama, Nito Cortizo, juga mengucapkan selamat, yang langsung dibalas Fernandez.

Baca juga : Wow, Pendaftar Relawan Piala Dunia U-20 Tembus 100 Ribu Orang

“Semua ucapan selamat hanya untuk Argentina. Saya senang bisa berbagi air mata dengan orang-orang di negara ini,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.