Dark/Light Mode

Dubes Belanda Untuk Indonesia Lambert Grijns

Doakan Keketuaan ASEAN Indonesia Mendulang Sukses

Selasa, 31 Januari 2023 06:32 WIB
Senyum lebar Dubes Lambert Grijns saat jalan santai bareng para dubes negara sahabat di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/1). (Foto Twitter @LambertGrijns)
Senyum lebar Dubes Lambert Grijns saat jalan santai bareng para dubes negara sahabat di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/1). (Foto Twitter @LambertGrijns)

 Sebelumnya 
Dubes Grijns pun mendoakan Indonesia bisa menjalankan tugasnya dengan luar biasa di Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN).

“Peran ketua sangat penting untuk stabilitas dan kemakmuran regional, sehingga Indonesia memikul tanggung jawab membimbing ASEAN melalui periode yang dinilai cukup menantang saat ini,” ujarnya saat disinggung mengenai posisi Indonesia di ASEAN, tahun ini.

Baca juga : BNI Support Timnas Bulu Tangkis Indonesia Berjuang Di Daihatsu Indonesia Master 2023

Dia yakin, peran Indonesia akan memberikan dampak positif di ASEAN. Harapan yang sama juga disampaikan Dubes Jepang Kenji Kanasugi dan Dubes Ukraina Vasyl Hamianin.

Keduanya yakin, Indonesia akan kembali mendulang sukses dalam menjalankan keketuaannya, seperti saat Presidensi G20 Indonesia 2022.

Baca juga : Astra Land Indonesia Hadirkan Hunian dengan Lanskap Berkonsep Eco-Green di Cikupa

“Sukses selalu untuk Indonesia,” ujar Dubes Kanasugi dan Dubes Hamianin kompak.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.