Dark/Light Mode

Duta Besar Korea Selatan Untuk Indonesia Lee Sang Deok

Ganjar Pranowo Mirip Artis K-Pop

Rabu, 15 Februari 2023 23:26 WIB
Dubes Lee Sang Deok (kiri) bersama Ganjar Pranowo di Rumah 
Dinas Gubernur Jawa Tengah, Selasa (14/2). (Dok Humas Jateng)
Dubes Lee Sang Deok (kiri) bersama Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah, Selasa (14/2). (Dok Humas Jateng)

 Sebelumnya 
Gubernur Ganjar juga menyampaikan apresiasi kepada Dubes Lee. Ganjar merasa terhormat dan bangga karena Jateng menjadi provinsi pertama yang dikunjungi Lee.

“Pak Duta Besar Lee ini diplomat ulung, beliau datang langsung menyanjung. Khas diplomat yang sangat hebat,” terang Ganjar.

Baca juga : HNW Apresiasi Peran NU Untuk Indonesia Dan Dunia

Mantan anggota DPR itu mengatakan, Korsel saat ini menduduki posisi kedua peringat investor di Jateng. Ganjar siap menindaklanjuti peluang kerja sama antara Korsel-Indonesia, khususnya di Jateng.

Ganjar mengatakan, akan berkunjung ke Korsele untuk melihat Sister Province Jateng, yakni Chungcheong￾buk-do.

Baca juga : Indonesia Mau Gelar Dialog Dan Bagi Cara Hadapi Krisis

Sebagai informasi, ada dua perusahaan besar dari Korsel telah berinvestasi di Jawa Tengah. Yakni, KCC Glass dan LG Energy Solution. Nilai investasinya, masing-masing Rp 5 triliun dan Rp 142 triliun. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.