Dark/Light Mode

Gile, Nekat Jatuhkan Pesawat Demi Konten

Rabu, 17 Mei 2023 08:26 WIB
Trevor Daniel Jacob merekam dirinya sedang terjun dari pesawat. (Foto: YouTubeTrebor Daniel Jacob)
Trevor Daniel Jacob merekam dirinya sedang terjun dari pesawat. (Foto: YouTubeTrebor Daniel Jacob)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi mendapat view, seorang content creator bernama Trevor Daniel Jacob, berbuat nekat. Jacob menjatuhkan sebuah pesawat saat sedang terbang

 Aksi gila dan berbahaya itu dilakukannya pada 24 November 2021. Dalam persidangan pekan ini dijelaskan, Jacob berangkat dari Bandara Kota Lompoc, di Santa Barbara County, Amerika Serikat (AS). Namun, dia sama sekali tidak pernah berniat mendaratkan pesawat.

Baca juga : PLN Buka 32 Loker, Cek Syarat Dan Tahapan Pendaftarannya Di Sini

Sebaliknya, dia keluar dari pesawatnya saat berada di udara, dan terjun menggunakan parasut.

“Sekitar 35 menit setelah lepas landas, saat terbang di atas Hutan Nasional Los Padres dekat Santa maria, Jacob ke luar dari pesawat dan merekam video dirinya terjun payung ke tanah,” pernyataan pengadilan, dilansir CNN, kemarin.

Baca juga : Silaturahmi Dan Pencarian Dukungan

Awalnya, Jacob berupaya menutupi aksinya agar tidak diselidiki pihak berwenang. Namun, akhirnya, aksinya berhasil terungkap dan dia diajukan ke pengadilan.

Jacob sudah mengaku bersalah. Selain kehilangan lisensi pilotnya, Jacob kini terancam hukuman penjara. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.