Dark/Light Mode

Wow, Nenek 87 Tahun KO Remaja Penyusup

Sabtu, 5 Agustus 2023 06:39 WIB
Marjorie Perkins saat diwawancarai media setempat. (Foto News Cener Maine via AP)
Marjorie Perkins saat diwawancarai media setempat. (Foto News Cener Maine via AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dengan gagah berani, Marjorie Perkins (87) melumpuhkan penyusup yang mencoba mencuri di rumahnya. Setelah menang, dengan belas kasih Perkins memberi penyusup itu makan. Karena penyusup itu mengaku sangat lapar.

Kejadiannya Rabu (26/7), di rumah Perkins, di Brunswick, Negara Bagian Maine, Amerika Serikat (AS). Perkins bercerita, sekitar pukul 2 pagi, dia dikejutkan seorang remaja pria yang tiba-tiba sudah berdiri di dekat tempat tidurnya.

Kepada Perkins, remaja itu mengan￾cam akan melukainya. “Saya berpikir, dia mau melukai saya, maka saya menendangnya,” ujar Perkins, dilansir Associated Press, kemarin.

Baca juga : Wow, Keliling Dunia Tanpa Naik Pesawat

Pertarungan antara wanita berusia lanjut dengan remaja yang gagah, berhasil dimenangkan Per￾kins. Sang nenek sukses memukul KO (knock out) penyusup yang masih ABG (anak baru gede).

Sang penyusup lalu lari menuju dapur dan memberi tahu Perkins bahwa dia lapar. Perkins memberi penyusup itu selai kacang, biskuit madu, minuman dan jeruk. Sambil memberi makan, Perkins juga menelepon layanan darurat 911, sebelum penyusup itu kabur dari rumahnya.

Perkins mengaku merasa aman selama tinggal di rumah yang telah ditempatinya selama 42 tahun ter￾akhir. Tapi, dia belakangan khawatir dengan maraknya kejahatan.

Baca juga : Sah, Bellingham 6 Tahun Bareng El Real

“Para penjahat seperti tidak takut masuk penjara. Mereka merasa bisa melakukan apa saja sesuka hati,” katanya.

Polisi yang mendapat laporan, segera melakukan investigasi, dan berhasil mengidentifikasi penyusup itu. Remaja tersebut didakwa dengan pasal perampo￾kan, pengancaman, penye￾rangan dan mengonsumsi minuman keras di bawah umur.

Tak dijelaskan secara detail identitas remaja itu. Namun dikatakan, dia tinggal beberapa blok dari rumah Perkins. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.