Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Komentari Foto Tahanan Trump, Biden: Handsome Guy, Wonderful Guy

Minggu, 27 Agustus 2023 09:23 WIB
Foto mugshot Donald Trump (Foto: tangkapan layar AP)
Foto mugshot Donald Trump (Foto: tangkapan layar AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Handsome guy, wonderful guy,” begitu kata Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden kepada wartawan, mengomentari foto penangkapan Presiden ke-45 AS Donald Trump pada Kamis (24/8) lalu.

“Saya sudah melihatnya di TV,” imbuh Biden di tengah jeda liburnya di Lake Tahoe, Nevada seperti dilansir USA Today, Sabtu (26/8/2023).

Baca juga : Penantian 58 Tahun, West Ham Juara Liga Conference

Trump menjadi presiden pertama AS yang difoto mugshot, setelah dia didakwa membatalkan kemenangan Biden pada Pemilu 2020.

Mugshot adalah foto yang diambil polisi untuk tersangka kriminal.

Baca juga : Komentari Penahanan Plate, Jokowi Percaya Kejagung

Seperti diketahui, mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump resmi ditahan di Penjara Fulton County Atlanta, atas dakwaan kasus pemilihan umum (pemilu) AS di Negara Bagian Georgia, Kamis (24/8/2023) sore waktu setempat. Dengan nomor tahanan P01135809.

Penjara Fulton County Atlanta, dikenal sebagai Penjara Rice Street yang tidak aman, tidak sehat, dan penuh dengan serangga.

Baca juga : Menteri Siti Tekankan Terobosan Pengelolaan Kawasan Konservasi

Beruntung, Trump yang ditahan bersama 18 orang lainnya - termasuk eks Wali Kota New York Rudy Giuliani dan mantan Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows - tak perlu lama-lama di merasakan dinginnya jeruji besi.

Dengan jaminan 200 ribu dolar AS atau sekitar Rp 3,05 miliar usai menjalani pemeriksaan di Penjara Fulton County Atlanta, Trump boleh melenggang pulang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.