Dark/Light Mode

Nguntit Cewek Pakai Pesawat

Jumat, 6 Oktober 2023 04:06 WIB
Michael Arnold, pilot berusia 65 tahun dari New Hampshire, telah didakwa atas tuduhan menguntit  wanita di bagian utara New York dengan menggunakan pesawat. (Foto WRGB Via NYPost)
Michael Arnold, pilot berusia 65 tahun dari New Hampshire, telah didakwa atas tuduhan menguntit wanita di bagian utara New York dengan menggunakan pesawat. (Foto WRGB Via NYPost)

RM.id  Rakyat Merdeka - kelakuan pria lanjut usia (lansia) yang lagi jatuh cinta ini, begitu nyeleneh. Pria itu adalah Michael Arnold (65) yang berdomisili di Manchester, New Hampshire, Amerika Serikat (AS).

Si kakek menguntit atau melakukan stalking perempuan idamannya yang tinggal di Schuylerville, dengan pesawat kecil. Schuylerville berada 48 kilometer dari bandara Bennington. Di bandara ini, Arnold biasanya menyewa pesawat kecil, demi melihat keseharian perempuan yang identitasnya dirahasiakan.

Baca juga : Nentuin Umur Sesuka Hati

Tindakan ini sudah dilakukan kakek di AS itu, selama lima tahun. Dikutip Associated Press, kemarin, karena tindakannya kelewat batas, Arnold akhirnya dipenjara dan harus menjalani persidangan.

Sebelumnya, dia sudah diberi peringatan untuk tidak menerbangkan pesawat jenis apapun dekat wilayah Schuylerville. Namun, Arnold malah melanggar peringatan pihak keamanan pada Selasa (3/10). Dia kembali menguntit perempuan impiannya, dengan pesawat kecil tipe Cesna 180.

Baca juga : Pria Hobi Pakai Gaun Ke Kantor

“Tersangka akan menjalani persidangan dan didenda atas tindakan yang mengganggu, menipu polisi dan mengendarai tanpa izin,” jelas Kepala Kepolisian Bennington, Paul Doucette. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.