Dark/Light Mode

Besok, PM Mahathir dan Istri Dipastikan Hadiri Pelantikan Jokowi

Sabtu, 19 Oktober 2019 08:52 WIB
Presiden Jokowi bersama PM Malaysia Mahathir Mohamad, saat berkunjung ke Putrajaya, Malaysia, medio Agustus 2019. (Foto: IG @jokowi)
Presiden Jokowi bersama PM Malaysia Mahathir Mohamad, saat berkunjung ke Putrajaya, Malaysia, medio Agustus 2019. (Foto: IG @jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - PM Malaysia Mahathir Mohamad dipastikan hadir dalam Pelantikan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 di Gedung Nusantara MPR, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) besok.

Baca juga : Sekilas Gambaran Bus Zhongtong Yang Kembali Dioperasikan Transjakarta

Rencananya, PM Mahathir akan didampingi istri, Tun Siti Hasmah Mohd Ali, dan Menteri Luar Negeri Malaysia Datuk Saifuddin Abdullah. Beserta sejumlah pejabat senior dari Kantor Perdana Menteri dan Kementerian Luar Negeri.

Baca juga : JK Pastikan Hadiri Diprosesi Pergantian Dirinya ke Maruf Amin

"Kunjungan ini melambangkan harmonisnya hubungan bilateral Indonesia dan Malaysia. Hal ini tentunya akan menguatkan hubungan baik antar kedua negara," demikian pernyataan resmi Kementerian Luar Negeri Malaysia, Sabtu (19/10). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.