Dark/Light Mode

Layani Arus Mudik Nataru, Jasa Marga Operasikan Fungsional Akses Tol Darangdan

Sabtu, 23 Desember 2023 15:00 WIB
akses Darangdan dioperasikan secara fungsional untuk kendaraan golongan 1 non bus dan non truk di Km 99A akses keluar dan Km 99B akses masuk di Ruas Tol Cipularang. (Foto: Ist)
akses Darangdan dioperasikan secara fungsional untuk kendaraan golongan 1 non bus dan non truk di Km 99A akses keluar dan Km 99B akses masuk di Ruas Tol Cipularang. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jasa Marga mengoperasikan secara fungsional akses Darangdan untuk kendaraan golongan 1 non bus dan non truk di Km 99A (akses keluar) dan Km 99B (akses masuk) di Ruas Tol Cipularang, mulai 23 Desember 2023 pukul 12.00 WIB hingga 2 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Baca juga : Hadapi Nataru 2024, CIMB Niaga Optimalkan Fasilitas Digital Banking

Pengoperasian fungsional ini sesuai persetujuan Direktorat Bina Marga Kementerian PUPR dalam rangka pelayanan selama arus mudik dan balik libur panjang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Diharapkan akses Darangdan di Km 99 Ruas Tol Cipularang ini dapat menjadi tambahan alternatif bagi pengguna jalan yang menuju atau dari arah Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Bandung Barat, sehingga dapat memperluas distribusi lalu lintas dan dapat berdampak pada pengurangan kepadatan di akses keluar utama.

Baca juga : Gelar Natal Bersama, Sukur: Warga Bekasi Sangat Toleran

Setelah dioperasikan secara fungsional, nantinya akan kembali dilakukan evaluasi untuk memastikan kesiapan akses sebelum dioperasikan secara penuh untuk melayani pengguna jalan sesuai persetujuan Kementerian PUPR.

Baca juga : Universitas Trisakti Gelar PKM Mandiri Internasional di Jepang

Lakukan pembaharuan informasi lalulintas di jalan tol dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga melalui aplikasi Travoy, Website www.jasamarga.com atau one call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.