Dark/Light Mode

Pakaian Serba Hijau Selama 25 Tahun

Kamis, 25 Januari 2024 07:10 WIB
Elizabeth Sweetheart berpose di salah satu ruangan rumahnya. Foto: Instagram
Elizabeth Sweetheart berpose di salah satu ruangan rumahnya. Foto: Instagram

RM.id  Rakyat Merdeka - Kesukaan dengan warna yang mencerminkan aspek lingkungan, membuat Eliza­beth Sweetheart (81) akhirnya juga dikenal sebagai Green Lady of Brooklyn.

Sweetheart telah mendedikasikan hidupnya untuk segala hal yang ramah lingkungan selama 25 tahun terakhir. Bagi sebagian orang, ini mungkin tampak berlebihan. Namun Sweetheart telah berkomitmen yang menjadikan ini sebuah gaya hidup lebih dari dua dekade.

Baca juga : Sampah Plastik Persoalan Serius, Harus Segera Dikurangi

Dilansir News18, Sweetheart sangat dikenal warga Carroll Gardens di Brooklyn dengan aksi hijaunya. Sweetheart se­cara konsisten, dari ujung kepala hingga ujung kaki, mengenakan pakaian hijau limau yang cerah.

Kediamannya, juga dipenuhi warna hijau. Pintu, tangga, permadani, hingga perlengkapan dapur. Baginya, hijau adalah warna paling positif dan membahagiakan. Warna hijau pula yang membuatnya dapat mengenang sang ayah.

Baca juga : Siapa Caleg Kita 5 Tahun Lalu?

Hubungannya dengan sang ayah terbatas, karena perceraian ayah dan ibunya. Namun Sweetheart selalu gembira saat mendapatkan kesempatan mengunjungi ayahnya. Ling­kungan di kediaman ayahnya umumnya berwarna hijau. Selama kunjungan inilah dia menemukan kecintaan menda­lam terhadap warna hijau.

Untuk melestarikan kenangan akan ayahnya dan perasaan positif yang terkait dengan kunjungan itu, Sweetheart memutuskan menjadikan hijau sebagai tema utama hidupnya.

Baca juga : Prabowo: Petani dan Nelayan Harus Hidup Sejahtera

“Saya selalu melakukan hal-hal untuk tetap bahagia, dan hi­jau adalah warna paling positif dan paling membahagiakan,” pungkas Sweetheart. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 25 Januari 2024 dengan judul "Pakaian Serba Hijau Selama 25 Tahun"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.