Dark/Light Mode

Suami Jorok, Istri Ajukan Gugat Cerai

Sabtu, 3 Februari 2024 06:10 WIB
Ilustrasi. Foto: Istimewa
Ilustrasi. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita di Turki tidak tahan lagi dengan bau badan suaminya yang menyengat. Dia pun menggugat cerai suaminya yang jarang mandi dan sikat gigi. Pengadilan pun mengabulkan gugatannya dan memerintahkan suaminya un­tuk membayar ganti rugi.

Wanita yang hanya disebut AY itu mengaku sudah tidak kuat hidup bersama suaminya yang berinisial CY. Menurut­nya, suaminya sangat kurang peduli dengan kebersihan diri. Dia bisa pakai baju sama selama lima hari. Mandinya juga cuma seminggu sekali. Sikat gigi juga jarang-jarang. Akibatnya, bau badannya bikin mual.

Baca juga : Prabowo Akan Kuasai Panggung Debat Terakhir

AY pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri di Turki. Dia didampingi pengacaranya, Senem Yılmazel. Dia mengatakan, suaminya tidak memenuhi tanggung jawab hidup bersama. Dia juga tidak menghormati istrinya dengan tidak menjaga kebersihan diri.

“Kehidupan bersama men­jadi tidak tertahankan karena kelakuannya. Dia tidak peduli dengan perasaan istrinya. Dia juga tidak mau berubah meski sudah ditegur berkali-kali,” kata Yılmazel, seperti dikutip dari Oddity Central, Kamis (1/2/2024).

Baca juga : Peradi Otto Hasibuan Konsisten Perangi KKN

Untuk membuktikan gugatannya, AY menghadirkan beberapa saksi. Mereka adalah rekan kerja suaminya. Mereka semua mengaku kesal dengan bau badan CY yang sangat menyengat. Mereka bilang, bekerja sama dengan CY seperti disiksa. Mereka juga sering mengeluhkan bau mulut CY yang bikin enek.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.