Dark/Light Mode

Penyanyi Diceraikan Hantu Karena Dituduh Selingkuh

Senin, 27 Mei 2024 06:25 WIB
Brocarde dengan boneka badut. Foto: The New York Post
Brocarde dengan boneka badut. Foto: The New York Post

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah perhantuan bukan hanya beredar di masyarakat di Indonesia. Media massa di Amerika Serikat (AS) pun memberitakan dunia mistis.

Dilansir New York Post be­lum lama ini, seorang penyanyi dan penulis bernama Brocarde (40) mengaku menikah dengan sosok hantu tentara Victoria bernama Edwardo. Namun, Brocarde diceraikan hantu tersebut, karena dituduh berselingkuh dengan sebuah boneka badut yang dirasuki roh.

Menurut Brocarde, mantan­nya itu cemburu ketika dia mengadopsi boneka badut yang kerasukan.

Baca juga : Pemecatan Erik Ten Hag Tak Bisa Dihindari

“Aku tahu badut itu kerasu­kan, jadi mungkin Edwardo terkena energi buruk dan terus memperhatikanku,” kata Brocarde.

Brocarde bertemu dengan boneka tersebut saat bermalam sendirian di The Clown Motel di Nevada, AS. Motel ini, menurutnya, sangat menarik karena banyak pembunuhan yang dilaporkan di lokasi tersebut selama bertahun-tahun.

Dia merasa banyak hantuyang bergentayangan dan beberapamerasuki boneka badut yangdipajang di motel, yang juga dikenal dengan museum badut.

Baca juga : Jemaah Haji Dilarang Bentangkan Spanduk dan Bendera di Tanah Suci

Badut-badut tersebut meru­pakan sumbangan dari berba­gai negara. “Saya kira sebagai seorang seniman bisa mema­hami hal ini,” katanya.

Dia berkeliling ASdengan boneka badut usai diizinkan motel untuk mengadopsinya. Lalu dia kembali ke Oxford­shire dengan membawa boneka itu untuk melakukan penyelidi­kan paranormal terhadapnya.

Namun dia mengatakan, Edwardo menjadi cemburu dan tidak ingin ada badut di rumah. Brocarde mengatakan, kecem­buruan Edwardo merupakan hal yang lucu, karena dia tidak berniat menikahi hantu badut tersebut. LDU

Baca juga : BNI Kembali Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Alam Sumbar

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Senin, 27 Mei 2024 dengan judul "Penyanyi Diceraikan Hantu Karena Dituduh Selingkuh"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.