Dark/Light Mode

Undang Penguin Ke Pernikahan

Selasa, 4 Juni 2024 06:25 WIB
Kelty dan Kerrilea berfoto dengan sepasang penguin pembawa cincin pemikahan mereka.
Kelty dan Kerrilea berfoto dengan sepasang penguin pembawa cincin pemikahan mereka.

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pengantin pria di Inggris mengejutkan pengantin wanitanya, dengan mengundang penguin di hari pemberkatan pernikahan mereka. Imutnya, penguin tersebut memiliki tugas khusus, membawa cincin pernikahannya.

“Saya mengejutkan istri saya dengan pembawa cincin spesial di pernikahan kami. Dia menangis,” kata mempelai pria, Joey Keilty, dilansir New York Post.

Tamu yang dikenal di film ‘Happy Feet’ itu berjalan sempoyongan melangkah pelan di lorong menuju altar, mengenakan pakaian ketat hitam dan putih. Hewan itu tentu mencuri perhatian tamu lainnya di pesta pernikahan yang diselenggarakan pada 5 Mei 2024.

Baca juga : Ukraina Akui Palestina Negara Merdeka

Keilty, teknisi listrik dari Liverpool, Inggris, menyewa Widget, penguin pertunjukan, untuk memukau tunangannya saat itu. Tidak sendiri, Widget datang dengan teman-temannya.

Keilty yang berusia 36 tahun mengatakan, pasangannya yang bernama Kerrilea (38), sangat suka dengan penguin.

“Reaksi semua orang luar biasa, terutama dari putri dan keponakan kami. Kerrilea menganggapnya sangat lucu. Dia meneteskan air mata,” lanjutnya.

Baca juga : Repnas Dorong Anak Muda Masuk Pemerintahan

‘Widget menghadiri pesta yang diadakan di The Old Palace di Chester, bersama penguin lainnya. Mereka berpose untuk foto bersama pasangan pengantin baru dan tamu selama resepsi mewah itu.

Keilty mengakui, menyewa penguin untuk hadir di pernikahan mereka sangat mahal. Namun baginya, itu tidaklah masalah, sebab momen ini hanya terjadi sekali seumur hidupnya dan Kerrilea.

“Semua orang akan membicarakannya di masa mendatang, pernikahan di mana mereka bisa memeluk seekor penguin. Hari itu benar-benar sempurna, tetapi kehadiran penguin membuatnya lebih istimewa,” pungkasnya. LDU

Baca juga : Lapangan Kerja Masih Sulit, Pengaturan Jam Kerja Ojol Dipertanyakan

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Selasa, 4 Juni 2024 dengan judul "Undangan Penguin Ke Pernikahan"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.