Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nyetir Sendiri

Mahathir Ngedate Bareng Istri, So Sweet

Sabtu, 23 November 2019 16:57 WIB
PM Malaysia Mahathir Mohamad, ngedate bareng istri, Tun Siti Hasmah (Foto: IG @chedetofficial)
PM Malaysia Mahathir Mohamad, ngedate bareng istri, Tun Siti Hasmah (Foto: IG @chedetofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah lima hari kerja dengan ritme tinggi, akhir pekan adalah saat yang pas untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta.

Hal ini tampaknya juga berlaku bagi PM Malaysia Mahathir Mohamad, yang memposting momen ngedate bareng sang istri, Tun Siti Hasmah, Sabtu (23/11).

Ada tiga foto dan satu video, yang dipasang pria kelahiran Alor Setar, 10 Juli 1925 itu. Di foto pertama, Mahathir duduk di bangku kemudi. Berdampingan dengan istri tercinta.

Baca juga : Kemendagri: Mungkin Ada Yang Iseng, Mau Ngetes Ilmu

Foto kedua, tampak Mahathir bersiap bayar tol. Sedangkan foto ketiga, tampak Mahathir dan Tun Siti Hasmah sedang menikmati menu sarapan pagi mereka. Ada roti bakar terhidang.

Sedangkan video yang diposting, merekam perjalanan keduanya. "Sekali sekala bawa Hasmah dating di KL," tulis Mahathir di akun Instagramnya, @chedetofficial, Sabtu (23/11).

Warganet pun ramai mengomentari postingan Mahathir. Sejak di-upload sekitar pukul 10 pagi, postingan ini sudah mendulang hampir 150 ribu tanda suka. Mantan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri dan Presenter TV Najwa Shihab juga ikut membubuhkan tanda suka di postingan tersebut.

Baca juga : Dongkrak Pendapatan, Pegadaian Gandeng BUMN dan Swasta

Komentar yang menghampiri, sudah lebih dari 5 ribu. Mayoritas memuji romantisme Mahathir beserta istri. "Alalalaaaaa sweetnyaaaa," tulis @sashaali, yang ditimpali @ayla_bushralanaa. "Sweet couple," begitu katanya.

Akun @miy.chom ikut berbahagia melihat romantisme Mahathir dan Siti Hasmah. Ia juga mengaku salut dengan kondisi fisik Mahathir, yang masih mampu menyetir sendiri di usia 94 tahun.

"Bravooo...PM kita msh blh drive lagi..smg PM dan istri Tun Siti Hasmah..berbahagia dan senantiasa sihat walafiat hendaknya..Tumpang happy Tun...PM Kita," ucapnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.