Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perayaan Natal di KBRI Beijing, Sederhana Tapi Meriah

Minggu, 29 Desember 2019 04:42 WIB
Deputy Chief of Mission (DCM) KBRI Beijing, Listyowati (Foto: KBRI Beijing)
Deputy Chief of Mission (DCM) KBRI Beijing, Listyowati (Foto: KBRI Beijing)

RM.id  Rakyat Merdeka - "Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang" merupakan tema Natal Nasional. Tema ini juga dibawakan dalam perayaan Natal Bersama KBRI Beijing, di Aula KBRI, Rabu (25/12).        

“Tema ini juga menyimpan makna untuk terus dapat memelihara dan menjaga persatuan, dan kerukunan sebagai sahabat satu sama lain. Jangan biarkan perbedaan menjadi penghalang bagi persahabatan kita,” demikian kata Deputy Chief of Mission (DCM) KBRI Beijing, Listyowati, saat memberikan sambutan pada Sarasehan yang sekaligus acara perayaan Natal bersama masyarakat Indonesia di Beijing dan sekitarnya seperti keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (28/12).      

Baca juga : Di Hong Kong, Natal dan Demo Sama-sama Meriah

Ibadah Natal dimulai pada pukul 18.00 waktu setempat dan dilanjutkan dengan acara sarasehan dan perayaan Natal yang dilaksanakan dengan sederhana namun meriah. Sekitar 200 orang memadati ruang Aula KBRI Beijing dalam suasana yang hangat di tengah dinginnya cuaca Beijing pada malam itu. Persembahan lagu-lagu Natal dari Staf KBRI diikuti dengan penampilan masyarakat Indonesia yang beragama nasrani semakin menguatkan rasa kebersamaan dan persahabatan.    

Suka cita Natal sangat terasa pada penyelenggaraan acara tersebut dan Listyowati menyampaikan apresiasi atas peran dan dukungan masyarakat Indonesia di Tiongkok selama ini dan mengajak para mahasiswa untuk terus berbakti dan berkarya untuk Bangsa dan Negara Indonesia tercinta, serta memberikan sumbangsihnya dan bersama-sama mewujudkan peningkatan kualitas SDM Indonesia.

Baca juga : Rayakan Natal Di Rutan KPK, Soetikno Kangen Cucunya

Menutup sambutan, atas nama KBRI Beijing, Listyowati mengucapkan Selamat Natal dan menyambut Tahun Baru 2020. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati setiap langkah kita dan kita senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagian. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.