Dark/Light Mode

Jatuh Dari Tangga Stasiun Subway, Wanita Bawa Bayi Dalam Stroller Tewas

Rabu, 30 Januari 2019 17:58 WIB
Malaysia Goodson, 22, tewas setelah jatuh dari tangga di 7th Avenue Station, 53rd Street, New York AS. (Foto: BBC/Getty Images)
Malaysia Goodson, 22, tewas setelah jatuh dari tangga di 7th Avenue Station, 53rd Street, New York AS. (Foto: BBC/Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Malaysia Goodson, seorang ibu muda berusia 22 tahun yang membawa bayi di bawah usia tiga tahun alias batita perempuan dalam stroller, tewas terjatuh dari tangga stasiun kereta bawah tanah  New York, AS. Goodson ditemukan di peron 7th Avenue Station di 53rd Street pada Senin (28/1) petang. Goodson yang kelahiran New York namun tinggal di Stamford, Connecticut dinyatakan meninggal di RS Mt Sinai Barat. 

Baca juga : Mendagri: Saya Hanya Jalankan Tugas

"Saat kejadian, kakak saya baru saja berbelanja di New York. Dia membawa banyak tas belanjaan dan anak perempuannya di dalam stroller," ungkap Dieshe, yang merupakan saudara laki-laki Goodson, kepada Connecticut News 12 seperti dilansir BBC. 

Baca juga : Tsunami Malam Tanpa Permisi

Beruntung, batita yang masih berusia 1 tahun, Rhylee, ditemukan dalam keadaan sadar dan langsung mendapat perawatan. Rhylee tidak mengalami luka serius. Saat ini, gadis kecil itu aman bersama keluarganya. 

Baca juga : Baasyir Bebas, Polisi Malaysia Waspada

Insiden ini kembali memunculkan isu soal aksesibilitas dalam transportasi subway atau kereta bawah tanah. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.