Dark/Light Mode

PM Johnson Lagi Happy, Dikaruniai Bayi Laki-laki

Rabu, 29 April 2020 17:30 WIB
PM Inggris Boris Johnson dan tunangannya, Carrie Symonds (Foto: Instagram)
PM Inggris Boris Johnson dan tunangannya, Carrie Symonds (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - PM Inggris Boris Johnson kini sedang berbahagia. Tunangannya, Carrie Symonds yang dijadwalkan bersalin pada awal musim panas ini, melahirkan lebih cepat pada Rabu (29/4) pagi.

"Ibu dan anak berada dalam kondisi sehat. PM Boris Johnson dan Symonds sangat mengucapkan terima kasih kepada tim persalinan NHS yang telah bekerja dengan baik," ujar Juru Bicara Downing Street, seperti dikutip Reuters, Rabu (29/4).

Baca juga : Kim Jong Un Ngilang, Warga Korut Panic Buying

Ucapan selamat pun mengalir untuk pasangan yang berbahagia itu. "Senang mendengar ada warga baru di Downing Street," ujar Menteri Keuangan Inggris, Rishi Sunak.

Dari pihak oposan, Ketua Partai Buruh Keir Starmer tak ketinggalan mengucap selamat. "Kabar gembira. Selamat untuk Boris Johnson dan Carrie Symonds," tuturnya.

Baca juga : PM Johnson Masih Nginep di ICU, Kondisi Stabil Tanpa Ventilator

Johnson tinggal bersama Carrie Symonds di Downing Street, sejak ia menjabat perdana menteri pada Juli 2019.

Februari 2020, keduanya mengumumkan akan dikaruniai putra pertama pada awal musim panas mendatang. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.