Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Warga Italia Antusias Kunjungi Paviliun Indonesia di Pameran Pariwisata Milan

Selasa, 12 Februari 2019 10:17 WIB
Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani (keempat dari kanan) , didampingi oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo (ketiga dari kiri) dan  dan Kabid Pemasaran Eropa I, Kementerian Pariwisata, Hari Ristanto (kedua dari kiri) saat mengunjungi Pameran Pariwisata Milan di kota Milan, Senin (11/2). (Foto; (KBRI Roma).
Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani (keempat dari kanan) , didampingi oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo (ketiga dari kiri) dan dan Kabid Pemasaran Eropa I, Kementerian Pariwisata, Hari Ristanto (kedua dari kiri) saat mengunjungi Pameran Pariwisata Milan di kota Milan, Senin (11/2). (Foto; (KBRI Roma).

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia kembali berpartisipasi pada pameran pariwisata terbesar di Italia, la Borsa Internazionale del Turismo (BIT) Milano di kota Milan tanggal 10-12 Februari 2019. Sebelas pelaku usaha jasa pariwisata yang terdiri dari: 2 hotel, 3 Destination Management Company (DMC) dan 6 operator perjalanan ikut serta dalam pameran yang didukung oleh Kementerian Pariwisata RI ini.

Baca juga : Wow, Panas Bumi Indonesia Terbesar Kedua Dunia

Mereka mempromosikan paket Bali dan Beyond Bali sebagai destinasi wisata Indonesia.Pada hari pertama pameran yang dibuka untuk masyarakat umum, warga Italia terlihat antusias mengunjungi paviliun Indonesia yang sangat menarik perhatian.

Baca juga : Eks Bintang Liverpool Gelar Choacing Clinic Untuk Usia Dini

Mereka mencari informasi mengenai berbagai paket wisata ke Indonesia, sambil menikmati sajian kopi Indonesia dan suguhan ragam tarian yang dibawakan secara apik oleh tim Wonderful Indonesia. Sementara pada hari berikutnya, pameran dibuka untuk pertemuan bisnis antara para pelaku industri pariwisata.

Baca juga : Indra Sjafri: Masih Ada Stok Pemain Cadangan

Didahului dengan tarian Cendrawasi dari Bali, Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani membuka secara simbolis paviliun Indonesia didampingi oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo dan Kabid Pemasaran Eropa I, Kementerian Pariwisata, Hari Ristanto. Paviliun Indonesia kali ini mengambil tema kapal phinisi dan menghadirkan pula pelukis kuku dan henna, Dewi Henna yang membuat para pengunjung betah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.