Dark/Light Mode

Warga Italia Antusias Kunjungi Paviliun Indonesia di Pameran Pariwisata Milan

Selasa, 12 Februari 2019 10:17 WIB
Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani (keempat dari kanan) , didampingi oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo (ketiga dari kiri) dan  dan Kabid Pemasaran Eropa I, Kementerian Pariwisata, Hari Ristanto (kedua dari kiri) saat mengunjungi Pameran Pariwisata Milan di kota Milan, Senin (11/2). (Foto; (KBRI Roma).
Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani (keempat dari kanan) , didampingi oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo (ketiga dari kiri) dan dan Kabid Pemasaran Eropa I, Kementerian Pariwisata, Hari Ristanto (kedua dari kiri) saat mengunjungi Pameran Pariwisata Milan di kota Milan, Senin (11/2). (Foto; (KBRI Roma).

 Sebelumnya 
Ada pula Eric Novianto Setiawan, pemenang 4th Runner Up kontes Mister Tourism World 2018 di Roma, Italia baru-baru ini. Ia tampil menarik dengan kostum yang mendapat penghargaan Best National Costume bertema Pangeran Mercu Suar, simbol ikon pariwisata Pulau Lengkuas di Bangka Belitung.

Baca juga : Wow, Panas Bumi Indonesia Terbesar Kedua Dunia

Para pengunjung pun bergantian mengabadikan momen mereka dengan para penari Cenderawasih dan Mister Tourism World Indonesia. Duta Besar Esti Andayani menyatakan apresiasinya atas partisipasi Kementerian Pariwisata dalam BIT Milano 2019 dan mengharapkan melalui kehadiran Indonesia kali ini dapat semakin mendorong minat para wisatawan dan juga tour operator Italia datang ke Indonesia.

Baca juga : Eks Bintang Liverpool Gelar Choacing Clinic Untuk Usia Dini

Pada tahun 2018 tercatat ada 94.232 orang wisatawan Italia ke Indonesia, meningkat 4,6% dibanding tahun sebelumnya. "Setiap tahunnya jumlah wisatawan Italia ke Indonesia terus meningkat, dan Italia merupakan negara ke-5 penyumbang wisatawan ke Indonesia dari Uni Eropa, setelah Inggris, Prancis, Jerman dan Belanda. Pameran ini juga merupakan salah satu momen penting dalam Peringatan 70 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia Italia tahun 2019." [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.