Dark/Light Mode

Sudah Tes, Hasilnya Negatif

Peserta Rapat Kabinet Ada Yang Positif Corona, PM Muhyiddin Dikarantina

Sabtu, 23 Mei 2020 06:31 WIB
PM Malaysia Muhyiddin Yassin (Foto: Net)
PM Malaysia Muhyiddin Yassin (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - PM Malaysia Muhyiddin Yassin diwajibkan menjalani karantina mandiri mulai Jumat (22/5), setelah seorang pejabat yang rapat kabinet bersamanya pada Rabu (20/5) dinyatakan positif Covid-19.

Baca juga : Belum Ada Napi Yang Positif Corona

"Meski tes Covid-19 yang dijalani pada Jumat (25/5) memberikan hasil yang negatif, PM Muhyiddin tetap harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Sesuai Perintah Monitoring dan Observasi Covid-19 Pasal 15 (1) UU No.342," demikian bunyi keterangan resmi Kantor PM Malaysia, Jumat (22/5).

Baca juga : Dua Pemain Parma Positif Corona, Seri A Terancam Molor Lagi

Kewajiban untuk menjalani tes Covid-19 yang dilanjutkan dengan karantina selama 14 hari, juga diwajibkan untuk seluruh peserta yang hadir dalam rapat kabinet tersebut.

Baca juga : Pebisnis Dispesialkan

Pada Jumat (22/5), Malaysia mencatat 78 kasus baru dan satu angka kematian. Dengan demikian, total kasus positif dan kasus kematian akibat Covid-19 di Malaysia masing-masing berjumlah 7.147 dan 115. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.