Dark/Light Mode

Dua Pemain Parma Positif Corona, Seri A Terancam Molor Lagi

Minggu, 17 Mei 2020 07:23 WIB
Para pemain Parma. (Foto : Istimewa)
Para pemain Parma. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana seri A digelar lagi pada 13 Juni bakal berantakan. Itu karena ada kabar buruk yang menimpa dua pemain klub Serie A Parma yang ternyata dilaporkan positif virus corona.

Dilansir AFP, Parma melaporkan dua pemainnya positif virus berbahaya tersebut. Tidak disebutkan namanya namun kedua telah dipindahkan ke ruang isolasi.

Baca juga : Hikmah Corona, Petani Hutan Kini Melek Teknologi

Parma juga mengungkapkan semua anggota skuat dan staf mereka dites swab dan sampel darahnya. Semua hasilnya negatif kecuali kedua pemain yang tidak menunjukkan gejala, umum klub tersebut.

"Keduanya positif pada tes pertama dan negatif pada tes kedua yang diadakan 24 jam kemudian," kata Parma seperti dikutip AFP.

Baca juga : Jangan Bawa Corona Ke Desa

"Para pemain baik yang dalam kondisi bagus maupun yang tak bergejala, tetap segera diisolasi dan klub akan terus memonitornya."

Kabar ini jelas jadi ancaman batalnya seri A digelar 13 Juni. Padahal sebagian klub sudah banyak yang latihan sejak Senin lalu.

Baca juga : Ingatkan Bahaya Corona, Pria Berdandan Ala Malaikat Maut

Apalagi ada peraturan, jika ada satu pemain yang positif maka seluruh tim dan staf akan diisolasi. Kemungkinan seri A batal main pada 13 Juni mendatang. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.