Dark/Light Mode

Tertidur Di Jok Belakang Saat Mobil Digondol Maling

Senin, 18 Februari 2019 08:26 WIB
Justin Koerner dari Delaware, Amerika Serikat. (Foto Associate Press)
Justin Koerner dari Delaware, Amerika Serikat. (Foto Associate Press)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepolisian menemukan mobil milik Justin Koerner ringsek di balik semak-semak di pinggiran Delaware, Amerika Serikat. Mobil tersebut dilaporkan warga dicuri orang tidak dikenal. Dilansir media online UPI, polisi menemukan mobil Koerner yang ringsek lengkap dengan si pemilik yang sedang tidur di bangku belakang mobil.

Baca juga : Heboh, Prabowo Joget Sambil Digendong Warga Purbalingga

“Saya kira saya mimpi berkendara cepat dan melewati semak belukar. Ternyata mobil saya dicuri orang, dengan saya yang masih tidur di belakang,” ujar Koerner.

Baca juga : Jokowi: Banyak Yang Ngira Saya & Anies Ada Masalah

Koerner tertidur di jok belakang mobilnya setelah semalaman bermain dan bertemu temannya. Lelah, Koerner memutuskan tidur sebentar di jok belakang mobilnya. Siapa sangka, ada maling yang memecahkan kaca mobil dan membawa kabur mobil tersebut.

Baca juga : Mahfud MD: Bukan Alumni Dan Tak Pernah Diundang

Si maling kemungkinan kabur setelah mobilnya menabrak pohon di balik semak dan meninggalkan mobil di sana. Kepolisian tengah memburu pencuri mobil tersebut.[DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.