Dark/Light Mode

Bersedia Jadi Cawapresnya Biden, Kamala Harris Dikatain Munafik

Sabtu, 22 Agustus 2020 20:55 WIB
Tara Reade
Tara Reade

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu perempuan yang mengaku pernah dilecehkan Joe Biden, Tara Reade kembali muncul di publik. Kali ini dia mengatai Kamala Harris munafik karena mau menjadi cawapresnya Biden. 

Menurut Reade, pernyataannya ini beralasan. Soalnya, saat memutuskan menerima pinangan Biden, dalam pidatonya Harris mengatakan, “Saya berjanji akan berjuang untuk anak-anak dan para korban kekerasan seksual. Saya tahu seorang predator seksual saat melihatnya,” ucap Harris. 

Baca juga : 6 Kali Masjidnya Diserang, Muslim Kanada Mengaku Diintimidasi

Reade menyatakan, pernyataan Harris ini sangat menjijikan. “Jelas dia tidak bisa mengenali seorang predator, contohnya seperti Joe Biden,” tegasnya. 

Karena itu Reade berani menyatakan, “Kamala Harris munafik. Dia melihat kesempatan mendapatkan kekuasaan dan menutup mata terhadap korban kekerasan seksual.”

Baca juga : Para Menteri Rapat Di Bali, Kalau Stres Bisa Rekreasi Di Pantai

Perempuan berusia 56 tahun ini, Maret lalu mengklaim Biden pernah melecehkannya secara seksual pada 1993. Saat itu Reade bekerja sebagai ajudan Biden yang kala itu berstatus sebagai anggota Senat. 

Reade menambahkan, sebagai seorang jaksa yang biasa bekerja dengan korban kekerasan seksual, Harris harusnya tahu betapa sulitnya bagi para korban untuk tampil di public dan menyatakan dirinya menjadi korban. [KRS
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.