Dark/Light Mode

Pake Gaun Hijau, Melania Trump Dikerjain Netizen

Jumat, 28 Agustus 2020 18:45 WIB
Inilah salah satu keisengan netizen mengerjai Melania Trump. Gaun hijaunya diedit menjadi putih, ditambahi tulisan angka kasus corona di Amerika Serikat (AS)
Inilah salah satu keisengan netizen mengerjai Melania Trump. Gaun hijaunya diedit menjadi putih, ditambahi tulisan angka kasus corona di Amerika Serikat (AS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gaun hijau limun yang dikenakan ibu negara Amerika Serikat Melania Trump jadi olok-olokan netizen. Niatnya ingin tampil fresh dan memukau para peserta penutupan Konvensi Partai Republik Kamis malam (27/8), gaun ini malah dijadikan bahan 'meme' di sosial media.

Pasalnya, jika diabadikan dalam foto atau video, gaun hijau cerah Melania akan sangat mudah diganti dan ditempeli berbagai macam gambar.

Bagi para tukang edit video dan foto jelas sudah akrab dengan latar hijau atau 'green screen' yang biasanya dipakai untuk digantikan dengan efek komputer.

Itu kenapa sedikit selebritis dunia yang mau menggunakan pakaian serba hijau saat tampil di depan publik. Soalnya, rentan 'dikerjai' netizen.

Baca juga : Nadiem Dipromosiin Presiden

Melania sudah jadi bulan-bulanan netizen. Momen Melania turun dari podium bersama Donald Trump di penutupan Konvensi Partai Demokrat dijadikan meme lucu. Gaunnya pun berubah pola mulai dari foto Joe Biden sampai latar video virus corona.

Salah satu pengguna Twitter, Parker Molloy memasang data jumlah pasien positif dan meninggal Covid-19 di Amerika di gaun Melania.

Pia Guerra juga ikut-ikuta mengedit gaun Melania dengan menempelkan akta kelahiran Barack Obama.

Akun @EmptyWording bahkan mengganti warna hijau cerah dengan pola hitam putih ala sapi.

Baca juga : Upacara Peringatan Hari Pramuka, Menpora Dampingi Presiden Jokowi

"Kalian bisa lihat bagaimana cuaca esok hari," cuit @YesYoureRacist yang menempelkan prakiraan cuaca di gaun Melania.

Sementara itu, acara hits YouTube 'The Daily Show' memasang tampang pelaku pelecehan seksual Jeffrey Epstein di gaun Melania.
Sedang Scott Brown memasang foto Joe Biden di gaun tersebut. "Sebuah kesempatan kampanye dipersembahkan ibu negara," cuit Scott Brown.

Ini bukan kali pertama pakaian yang dipakai Melania menjadi buah bibir netizen.

Sebelumnya, jaket yang dipakai Melania pada Juni 2018 diejek netizen karena bertulisan "I REALLY DON'T CARE" tertulis di jaket tersebut.

Baca juga : Salah Sebut Thailand, Trump Diolok-olok Warga Negeri Gajah Putih

Kepala ajudan Melania Stephanie Grisham berharap media tidak terlalu fokus pada apa yang dipakai sang ibu negara.

"Media jangan perhatikan pilihan pakaian Ibu Negara saja. Ada hal lain yang jauh lebih menarik yang bisa dilihat dari acara kemarin," ujar Grisham dikutip USA Today, Jumat (28/8). [DAY]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.