Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ratu Elizabeth Apresiasi Lomba Foto Lockdown Inggris

Senin, 14 September 2020 18:18 WIB
Ratu Elizabeth (kanan) dan Kate Middleton. [Foto: Phil Noble – WPA Pool/Getty Images]
Ratu Elizabeth (kanan) dan Kate Middleton. [Foto: Phil Noble – WPA Pool/Getty Images]

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratu Inggris, Elizabeth, menyampaikan ucapan selamatnya kepada peserta Hold Still, sebuah proyek fotografi yang diluncurkan oleh Duchess of Cambridge Kate Middleton dalam mengabadikan suasana Inggris selama masa lockdown akibat wabah virus corona.

Proyek tersebut menerima lebih dari 30.000 kiriman foto. Kate Middleton bersama empat juri lainnya memilih 100 foto, yang dipublikasikan secara online oleh National Portrait Gallery pada Senin (14/9/2020).

Baca juga : Adira Finance, Apresiasi Konsumen Setia

“The Duchess of Cambridge dan saya terinspirasi melihat bagaimana foto-foto tersebut menangkap ketangguhan rakyat Inggris pada saat yang penuh tantangan. Apakah itu dengan merayakan para pekerja garis depan, mengakui semangat komunitas atau menunjukkan upaya setiap orang yang mendukung mereka yang membutuhkan”, kata Ratu Elizabeth, dalam surat yang ditujukan kepada para peserta.

Sejak diluncurkan Mei lalu, proyek ini mengundang seluruh warga Inggris dari segala usia untuk mengirimkan foto yang mereka ambil selama lockdown COVID-19 yang dimulai Maret lalu.

Baca juga : Taniversary Apresiasi Petani dan Pertanian Indonesia

Berfokus pada tiga tema utama: Penolong dan Pahlawan (Helpers and Heroes), Normal Baru Anda (Your New Normal), dan Aksi-aksi Kebaikan (Acts of Kindness), beberapa foto juga akan dipamerkan di kota-kota besar di seluruh Inggris di akhir tahun.

Kate --istri Pangeran William yang juga dikenal sebagai fotografer-- dan anggota panel lainnya lebih menilai foto berdasarkan emosi dan pengalaman yang mereka sampaikan, ketimbang kualitas fotografi atau keahlian teknis fotografer. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.