Dark/Light Mode

Desainer Muda Tanah Air Tuai Pujian di Milan Fashion Week

Senin, 28 September 2020 18:59 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Italia Esti Andayani berpose perancang muda. (Foto KBRI Roma)
Duta Besar Indonesia untuk Italia Esti Andayani berpose perancang muda. (Foto KBRI Roma)

 Sebelumnya 
Sekolah 8 Bulan

Pihak penyelenggara Emerging Talents Milan mengundang para perancang busana dengan konsep nasional dan warisan budaya yang kuat untuk mempererat hubungan antar bangsa, budaya dan negara. Kriteria desain terpilih harus memiliki fokus dan esensi pada keanggunan, keindahan dan orisinalitas.

Baca juga : Bermain Digital Tanpa Dibarengi Kemampuan Literasi, Rentan Termakan Hoaks

Emerging Talents Milan juga memiliki visi untuk melestarikan dan mempromosikan tradisi, keterampilan, dan produk kerajinan dari generasi ke generasi. Kehadiran dan partisipasi Maquinn Couture Indonesia dalam ajang MFW ini mendapatkan dukungan yang besar dari Panitia MFW.

Sebagai salah satu bentuk penghargaan, Janice Pradipta dan Benita Pradipta Setyawan asal Surabaya ini akan tinggal di Milan dan memperdalam ilmu fesyen di Istituto Di Moda Burgo Milan sekitar 8 bulan. 

Baca juga : Terawan Out Makin Kenceng

Berdiri semenjak 2014, Maquinn Couture adalah label Indonesia untuk pakaian batik modern pria dan wanita. Perusahaan ini memiliki ide besar menghadirkan busana batik yang eksklusif, memberi kesan mewah dan modern dengan menekankan orisinalitas.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.