Dark/Light Mode

Trump Kena Covid, Netizen: Stay Positive Mr President!

Jumat, 2 Oktober 2020 14:26 WIB
Donald Trump dan Ibu Negara, Melania (Foto Alex Wong/Getty Images)
Donald Trump dan Ibu Negara, Melania (Foto Alex Wong/Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Doa dan nyiyiran netizen memenuhi laman Twitter. Sebagai bentuk respons setelah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengumumkan di @realDonalTrump, ia dan Ibu Negara, Melania positif Covid-19.

"Tonight, @FLOTUS and I tested positive for Covid-19. We will begin our quarantine and recovery process immediately. We will get through this TOGETHER!" tulis Trump Jumat (2/10).

Baca juga : Cegah Covid-19, Pimpinan Dan Staf DKPP Di Swab Test

Cuitan Trump telah disukai, diretweet dan dikomentari ratusan ribu warga dunia maya. Baik lokal maupun internasional, berita Trump dan Melania dijangkiti Virus Corona langsung nge-hits. Berbagai tanda pagar dipakai untuk mengabarkan kondisi Trump. Seperti tanda pagar #trumphascovid dan #Mr. President.

Netizen ada yang mendoakan Trump cepet sembuh. "The American people are praying for our POTUS and FLOTUS! Get better, we need you!" tulis @thejtlewis serupa dengan doa netizen lainnya.

Baca juga : Robert Pattinson Kena Covid, Produksi Film Batman Terhenti

Banyak juga yang nyinyir seraya menyukuri derita Trump Capres Republik itu. "Covid finally did something right. #TrumpHasCovid," kicau @blindingrep disambut @bloomsberger seraya mengetawakan.

Stay positive Mr. President." Warganet Indonesia dengan akun @Byalf97 ikut ngetawain. "Wkwk malah rakyatnya banyak yang bilang "stay positive Mr. President." Akun @rekaprmns nyindir.

Baca juga : Duo Real Sociedad, David Silva-Oyarzabal Positif Corona

"Kemaren waktu debat Trump ngejek Biden gara-gara pake masker, eh sekarang Trump yang kena Covid. Hmmm mulutmu harimaunu, pelajarannya adalah berhati-hatilah dalam berucap."

Sedangkan yang lain mengingatkan bahaya Covid-19. "Sekelas Trump dan Ibu Negara aja bisa kena Corona, apalagi kita para rakyat jelata, stay safe kawan! Masker jangan lupa dipake yaaa #trumphascovid," kicau akun @FspGriselda. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.