Dark/Light Mode

Kalah Main Capit 200 Kali, Pria Jepang Lapor Polisi

Rabu, 14 Oktober 2020 10:33 WIB
Polisi mengawasi operator yang sedang mencoba game capit.
(Foto Twittee Ogarun)
Polisi mengawasi operator yang sedang mencoba game capit. (Foto Twittee Ogarun)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bermain capit kerap membuat pemainnya geregetan karena sering sulit meraih apa yang dituju. Dan gara-gara kesulitan itu, seorang pria di Jepang sampai harus lapor polisi karena tak kunjung menang setelah lebih dari 200 kali mencoba.

Dikutip dari Oddity Central, akun Twitter bernama Ogarun bercerita, telah mengunjungi sebuah tempat yang menyediakan game capit. Polisi meminta operator permainan itu untuk mencobanya. Hasilnya, operator pun tidak bisa mengalahkan mesin itu setelah mencobanya 300 kali.

Baca juga : Bang Yos Hibur Prabowo

Meski akhirnya polisi tak melakukan tindakan apapun. Foto percobaan yang dilakukan operator itu diposting Ogarun di media sosialnya. Dalam caption foto itu dituliskan, bahwa pemilik akun tidak bisa menang. Dan akhirnya lapor polisi.

"Dan polisi sedang mengawasi operator yang juga tidak bisa menang," tulisnya. Postingan itu mendapat banyak respons. Dan mayoritas menilai mesin itu memang tidak bisa dikalahkan.

Baca juga : Bio Farma: Harga Vaksin Corona Sekitar Rp 200 Ribu Per Dosis

"Permainan itu hanya ingin memasukkan koin Anda ke dalam slot," respons seorang warganet.[PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.