Dark/Light Mode

Langkah Hukum Tetap Berlanjut

Trump Belum Bisa Terima Kemenangan Biden

Minggu, 8 November 2020 11:10 WIB
Donald Trump usai kembali dari main golf di Virginia, Sabtu (7/11). Pada saat yang sama, pendukung Biden bersuka cita merayakan kemenangan jagoannya. (Foto: Reuters)
Donald Trump usai kembali dari main golf di Virginia, Sabtu (7/11). Pada saat yang sama, pendukung Biden bersuka cita merayakan kemenangan jagoannya. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Pembawa acara Fox News Laura Ingraham, seorang pembela setia Trump, juga telah mendesak presiden untuk menerima kekalahan dengan lapang dada dan sportif.

Baca juga : Biden Ingatkan Trump Jangan Buru-buru Klaim Kemenangan

Kepala Staf Gedung Putih Mark Meadows sejatinya dianggap menjadi sosok yang dapat membantu Trump, untuk menerima kekalahannya. Sayangnya, saat ini Meadows tengah menjalani karantina mandiri karena positif Covid-19.

Baca juga : Sudah Ok, Tapi Bale Belum Bisa Main 90 Menit

Mantan penasihat lainnya mengatakan, Wakil Presiden Mike Pence dan menantunya, Trump Jared Kushner harus bisa membantu Trump untuk bersikap legowo.

Baca juga : Pemuda Harus Mampu Beradaptasi Dan Berinovasi Terhadap Perkembangan Zaman

"Presiden Trump berhak meluangkan waktu, untuk menerima kenyataan ini," kata Ari Fleischer, Sekretaris Pers Gedung Putih era George W. Bush. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.