Dark/Light Mode

Kalah Di Pilpres Amrik

Trump Muncul Di Tempat Sampah Hingga Jadi Pemain Golf

Minggu, 8 November 2020 14:09 WIB
Madame Tussauds Berlin, Jerman, meletakkan “Trump” di “tempat sampah”. [Foto: Reuters]
Madame Tussauds Berlin, Jerman, meletakkan “Trump” di “tempat sampah”. [Foto: Reuters]

 Sebelumnya 
Di tengah sengketa hukum ini, dia malah meninggalkan Gedung Putih untuk bermain golf di lapangan golfnya di Sterling, Negara Bagian Virginia.

Baca juga : Lembaga Survei Bayar 20 Dolar Saat Wawancara Calon Pemilih

Akhirnya, Museum Lilin Madame Tussauds mengubah sosok Trump, menjadi pemain golf. Bahkan, beberapa hari sebelum Pilpres AS Selasa (3/11/2020) lalu, Madame Tussauds Berlin, Jerman, sudah memberikan tampilan berbeda bagi patung Trump. Kali ini, dia diletakkan di “tempat sampah”. Hal itu terjadi, karena jajak pendapat memperkirakan Joe Biden bakal mengalahkan Trump.

Baca juga : Pilpres AS Bikin Rupiah Makin Perkasa

Tampilan itu menunjukkan, patung Trump di tempat sampah, dikelilingi kantong sampah, Tweet, dan topi Make America Great Again. Dia digambarkan memakai lencana bertuliskan ‘Saya cinta Madame Tussauds'. Juga ada Tweet bertuliskan 'Berita Palsu!' 'Anda dipecat!' dan 'I love Berlin' muncul dari tempat sampah di sekitarnya. Tempat sampah itu diatur seolah berada di luar Trump Tower di New York.

Baca juga : Trump Beraksi Di Pennsylvania, Biden Dan Obama Kampanye Di Michigan

Yang jelas, Trump akan menjadi presiden satu masa jabatan pertama sejak George HW Bush pada tahun 1992, ketika dia dikalahkan oleh Bill Clinton. [RUS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.