Dark/Light Mode

Presiden Ukraina Kena Corona

Senin, 9 November 2020 23:42 WIB
Presiden Ukraina Kena Corona

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky akhirnya menambah panjang daftar pemimpin dunia, yang dinyatakan positif Covid-19, Senin (9/11).

Sebelum Zelensky, mereka yang lebih dulu kepatil Corona adalah Presiden AS Donald Trump, Presiden Brazil Jair Bolsonaro,

Baca juga : 1.568 Pedagang Kena Corona, 200 Pasar Tutup

Presiden Honduras Juan Orlando Hernandez, Perdana Menteri (PM) Armenia Nikol Pashinyan, Perdana Menteri Rusia Mikhail Mishustin, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, Pangeran Monaco, Pangeran Albert II, Perdana Menteri Monaco Serge Telle, dan Wakil Presiden Iran Masoumeh Ebtekar.

"Saat ini, Kepala Negara dalam kondisi stabil, dan tetap akan bekerja dari tempatnya menjalani isolasi mandiri," demikian pernyataan resmi pemerintah Ukraina, Senin (9/11).

Baca juga : Joe Biden Siapkan Pidato Kemenangan

"Saya memenuhi semua syarat wajib karantina. Hasil tes Covid-19 yang positif, dan suhu tubuh 37,5. Saya harap, suhu tubuh Anda semua di kisaran 36,6," ungkap Zelensky via pesan Telegram.

Juni lalu, istri Zelensky: Olena, dirawat di RS selama beberapa minggu karena positif Covid.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.