Dark/Light Mode

Umumkan Pejabat Pers Gedung Putih

Biden Dikelilingi Kaum Hawa

Selasa, 1 Desember 2020 07:37 WIB
Presiden Tepilih Amerika Serikat Joe Biden. (Foto: Associated Press).
Presiden Tepilih Amerika Serikat Joe Biden. (Foto: Associated Press).

 Sebelumnya 
Penasihat senior untuk kampanye Biden-Harris, Symone Sanders, ditunjuk menjadi juru bicara Wakil Presiden terpilih Kamala Harris. Dan mantan Sekretaris Pers Biden saat menjabat sebagai Wakil Presiden, Elizabeth Alexander, akan menjadi Direktur Komunikasi calon Ibu negara, Jill Biden.

Baca juga : Kenalkan Janet Yellen, Wanita Pilihan Biden Untuk Posisi Menteri Keuangan

Selain itu, penasihat kampanye senior Karine Jean Pierre dan Ashley Etienne, yang juga eks penasihat senior Ketua DPR nancy Pelosi, masing-masing akan menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pers Gedung Putih.

Baca juga : 6 Petinju Pelatnas Jalani Latih Tanding Di Manokwari Papua

Menanggapi formasi itu, lewat Twitter, Psaki mengatakan, bahwa tim komunikasi kali ini adalah paling beragam sepanjang sejarah, dan perempuan dengan 6 anak.

Baca juga : Sukur Galang Suara Batak Dukung Yessi dan Adly Di Pilkada Karawang

Sekadar informasi, beberapa nama yang ditunjuk Biden itu merupakan pejabat era Pemerintahan Barack obama. Tak dipungkiri hubungan mereka memang dekat. Bahkan, Obama ikut berkampanye untuk Biden. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.