Dark/Light Mode

Pasutri Bulan Madu Sendiri-sendiri

Rabu, 24 Maret 2021 06:49 WIB
Pasangan Kazuki dan Aiko. (Foto: Oddity Centra))
Pasangan Kazuki dan Aiko. (Foto: Oddity Centra))

RM.id  Rakyat Merdeka - Biasanya, pasangan suami istri (pasutri) berbagi berbagai hal bersama-sama. Tapi pasutri di Jepang ini berbeda. Mereka melakukan sejumlah hal sendiri-sendiri. Termasuk bulan madu.

Dikutip Oddity Central, pasutri bernama Kazuki dan Aiko itu, telah menikah selama dua tahun. namun selama itu pula mereka melakukan kegiatan sendiri-sendiri. Mulai dari makan, membayar tagihan, hingga tidur. Bahkan, bulan madu pun mereka lakukan sendiri-sendiri.

Baca Juga : Bamsoet Dukung Kerja Sama Produksi Vaksin Buatan Rusia

Dalam sebuah acara TV di Jepang, yang keduanya mengaku lebih suka hidup sendiri karena memiliki minat berbeda. Disebutkan, Kazuki menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja. Jadi Aiko bertanggung jawab atas bersih-bersih rumah. Tapi dia tidak melakukannya secara gratis.

Mereka menyetujui biaya per jam. Kazuki harus membayar Aiko Rp 198 ribu per jam. Warganet yang mengetahui cerita mereka, menganggap pasangan itu lebih mirip teman serumah daripada pasutri.

Baca Juga : Tumben, Belakangan Nggak Berisik Lagi...

“Sangat membosankan. Apa gunanya menikah? Apa mereka bahagia?” ujar salah satu penonton.

Namun, pasutri itu meng klaim, dengan cara itu justru mereka mendapat kebahagiaan. Mereka yakin, berbagi kebersamaan hanya akan menimbulkan perselisihan. [PYB]