Dark/Light Mode

Dialog Dengan Indonesia Incorporated Di Shanghai

Dubes Djauhari Mantapkan Strategi Kolaborasi Kerja Sama Ekonomi RI-China

Kamis, 1 Juli 2021 08:02 WIB
Dubes Djauhari (kemeja merah) berfoto bersama saat melakukan kunjungan kerja ke Shanghai untuk bertemu dengan jajaran pimpinan perusahaan Sinar Mas APP. (Foto: KBRI Beijing)
Dubes Djauhari (kemeja merah) berfoto bersama saat melakukan kunjungan kerja ke Shanghai untuk bertemu dengan jajaran pimpinan perusahaan Sinar Mas APP. (Foto: KBRI Beijing)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Indonesia Untuk China dan Mongolia  Djauhari Oratmangun didampingi Konjen RI Shanghai dan Ketua Indonesia Chamber of Commerce in China (INACHAM) melakukan kunjungan kerja ke Shanghai untuk bertemu dengan jajaran pimpinan perusahaan Sinar Mas APP, perusahaan multinasional Indonesia di sektor pulp paper pada 25-27 Juni 2021.

Pada pertemuan yang berlokasi di gedung pencakar langit pusat perbelanjaan dan kantor milik Sinar Mas APP di Shanghai ini, jajaran eksekutif perusahaan Sinar Mas APP berbagai cerita tentang sejarah berdirinya perusahaan Sinar Mas dan perkembangannya hingga saat ini.

Baca juga : BPIP Dan Seniman Indonesia Care Lanjutkan Sosialisasi Kebangsaan

Dalam pertemuan itu, pihak Sinar Mas APP juga mengangkat upaya dan strategi perusahaan dalam menghadapi revolusi industri 4.0 ke depan.

Dubes Djauhari menyampaikan apreasiasi tinggi dan rasa bangga atas keberadaan Sinar Mas APP yang mampu mengangkat nama harum Indonesia di Tiongkok serta berkontribusi dalam hubungan kerja sama perdagangan Indonesia dan Tiongkok.

Baca juga : Bertemu Dubes Maroko, Bamsoet Harap Kerja Sama Ekonomi Terus Ditingkatkan

Selain diskusi dengan jajaran tinggi perusahaan, Dubes Djauhari juga diundang untuk beraudiensi dengan para karyawan Sinar Mas APP dan menjelaskan secara singkat perkembangan hubungan bilateral Indonesia-Tiongkok saat ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.